Home » » Sembilan Tujuan Terbaik Berwisata Sepeda

Sembilan Tujuan Terbaik Berwisata Sepeda

 
SALAH satu cara terbaik untuk menjelajahi kota, kawasan, dan negara-negara di seluruh dunia adalah dengan sepeda. Ini adalah cara sehat dan santai untuk menikmati atraksi lokal, situs bersejarah, pantai, dan pedesaan.

Berikut beberapa tempat tujuan yang paling menyenangkan dan indah untuk dieksplorasi dengan kendaraan roda dua, seperti dilansir Thetravelerszone:

Australia
Di negara ini ada banyak rute indah serta jalur yang lebih menantang bagi pengendara sepeda. Sepeda merupakan salah satu cara terbaik untuk menjelajahi pedesaan dan menikmati pemandangan spektakuler. Anda dapat menjelajah sendiri serta menikmati situs wisata lokal.

Peru

Peru menawarkan beberapa pemandangan yang sangat baik dari Pegunungan Andes. Di sana Anda juga akan dapat melihat keindahan kota Inca kuno, Machu Picchu, maupun Canyon Apurimac.

Belanda
Negara ini memiliki ratusan jalan di seluruh negeri dengan banyak yang mengarah ke pedesaan cantik. Di negara ini Anda juga akan dapat bersepeda di sekitar kota indah Amsterdam untuk menjelajahi banyak tempat menarik dan bersejarah, seperti yang dilakukan ribuan penduduk setempat dan wisatawan.

Kanada

British Columbia Stanley Park adalah lokasi yang ideal untuk pengendara sepeda rekreasi. Di sekitar taman dan pantainya menawarkan beberapa pemandangan Kota Vancouver. Sebagian besar jalan cukup datar sehingga cukup mudah untuk menikmati pemandangan. Anda juga mungkin tertarik dalam sepeda tahunan di sini.

Prancis
Bersepeda melalui daerah Prancis yang indah adalah salah satu cara terbaik untuk melihat kehidupan seni dan garis pantai. Anda juga akan dapat mengunjungi beberapa situs arsitektur terbaik di kawasan bersejarah.

Amerika
Ini mungkin mengejutkan sebagian orang, tapi bersepeda adalah salah satu kegiatan yang paling populer bagi wisatawan negara bagian Alaska. Pemandangan yang menakjubkan akan Anda temui, seperti melihat padang gurun luas yang mencakup pegunungan salju dan berbagai satwa liar.

Chili
Negara Amerika Selatan adalah salah satu yang paling indah di planet ini. Salah satu rute yang paling indah adalah dari Pegunungan Andes ke Samudera Pasifik. Lokasi lain yang indah dan misterius untuk dieksplorasi dengan sepeda adalah Pulau Paskah Chile.

Amerika
Kota Midwestern merupakan sebuah surga bagi pencinta sepeda karena banyak program bersepeda. Bahkan, Madison adalah rumah bagi salah satu sistem yang paling luas di Amerika sepeda jalur.

Kanada
Provinsi timur indah dari Nova Scotia adalah rumah bagi Cove Peggy, yang merupakan salah satu tujuan paling populer di Kanada untuk pengendara sepeda. Situs teluk menawan di Samudra Atlantik dan perjalanan di sana akan membawa Anda melalui beberapa perbukitan cantik
(ftr)

1 comments:

  1. bersepeda sambil menikmati keindahan kota- kota di belanda, pastinya sangat-sangat menyenangkan.. :D

    BalasHapus