Home » , » Download Kalender 2015 Seri Kartun Bola

Download Kalender 2015 Seri Kartun Bola



Tahun 2014 sudah berada di penghujung. Sang surya telah beredar berevolusi mengikuti jalur orbitnya mendekati menuju titik awal. Itu artinya tahun 2014 sebentar lagi akan meninggalkan kita dan menjadi sejarah menuju titik baru tahun 2015.

Selamat datang tahun 2105. Kalender yang ada di Meja atau tergantung di dinding akan segera diganti. Walau saat ini kalender dan juga agenda sudah tersedia dalam versi digital menyatu dengan smartphone atau sejenisnya, tetap saja kalender versi kertas masih diperlukan.

Bagi yang menginginkan kalender Meja atau dinding untuk sekadar melihat info tanggal merah kapan hari libur nasional dan juga cuti bersama atau untuk sekadar dicoret-coret, silakan download file kalender 2015 ini.

Ada beberapa desain gambar yang bisa dipilih. Mulai dari seri kartun pemain bola, foto pemain bola, MotoGP dan juga superhero. Silakan pilih sesuai selera atau semuanya juga boleh diambil. He he.

File akhir dalam format PDF yang dipackage dalam zip. Silakan extract dulu dengan WinZip atau sejenisnya sebelum membuka file PDF-nya. Kemudian lakukan print di rumah masing-masing. He he

Untuk kalender Meja, Agan memerlukan cover CD yang akan difungsikan sebagai wadah sekaligus dudukan kalender.




Kalender Meja 2015 Football Cartoon Series
Kalender Poster 2015 Football Cartoon Series




Kalender Meja 2015 Football Player Series
Kalender Poster 2015 Football Player Series




Kalender Meja 2015 MotoGP Series
Kalender Poster 2015 MotoGP Series




Kalender Meja 2015 Superhero Series
Kalender Poster 2015 Superhero Series

0 comments:

Posting Komentar