Home » » Kumpulan Tempat Wisata di Bogor Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Bogor Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Bogor Terlengkap

Okeh,, kalian yang ingin jalan-jalan di bogor atau yang ingin berwisata di bogor disini saya akan berbagi Informasi seputar Wisata di Indonesia yaitu tepatnya di Bogor. Yuk silahkan disimak!

Tempat Wisata di Bogor   
Air Panas Ciparay
Desa Ciparay, Gunung Sari, Bogor, di tepi sungai di Taman Nasional Halimun Salak Bogor. Ada kamar mandi air panas terbuka, tertutup kamar mandi, warung dan pondok untuk bersantai.

Air Panas Ciseeng
Desa Ciseeng, Parung, Bogor, Telp 0251-8542551, dengan umum air panas kolam rendam di atas bukit dan kamar rendam pribadi, bukit kapur yang indah dengan pohon-pohon besar. Ada taman bermain anak-anak, penjualan ikan cupang, serta warung makan.

Air Panas Gunung Pancar
Tempat wisata di Kampung Karang Tengah Bogor, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, dicapai melalui Cibinong - Sentul - Babakan Madang, 45 menit dari pintu tol Sentul.

Air Panas Gunung Pancar - Wisata Bogor
Arboretum Bogor
Tempat wisata di Bogor Raya Bogor - Jasinga, 3 km dari pusat Kota Bogor, seluas 5 ha dibagi menjadi 27 blok, setiap blok jenis tertentu ditanam, dibangun pada tahun 1922.

Perkemahan Gunung Bunder
Bogor tempat wisata di Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Bogor, di wilayah Gunung Halimun Salak Naisonal Park, pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut di hutan pinus dan rasamala.

Air terjun Bojongkoneng
Tempat wisata di Desa Bojongkoneng Bogor, Talbot Kabupaten, Bogor, dengan ketinggian air mencapai 30 m, diambil melalui perumahan Bukit Sentul, dengan kondisi jalan yang cukup menantang.

Rocks terjun Ngampar
Kawasan Taman Nasional Halimun Salak, Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Bogor, dengan tiga air terjun yang berdekatan, dapat diakses dengan berjalan kaki tidak begitu banyak melalui hutan pinus yang teduh.

Air terjun Cigamea
Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, dalam Hazy-Salak National Park, beberapa menit setelah Seribu terjun gilirannya. Sebuah air terjun kembar, dengan akses menurun sangat baik, dan ada warung makanan dan minuman.

Air terjun Cihurang
Desa Picung gunung, Pamijahan, Bogor, air terjun di dekatnya yang dapat dicapai dengan berjalan kaki di daerah Gunung Salak National Park Mist. Ada sebuah gazebo di sekitar air terjun, serta area untuk berkemah.

Air terjun Cilember

Tempat wisata di Desa Bogor Jogjogan, Kecamatan Cisarua, 20 km dari Bogor, di mana ada tujuh urutan air terjun, butuh 3 jam berjalan kaki.

Air terjun Negara
Desa Tanjung Rasa, Tanjung Sari, Bogor, Jl diakses melalui Transyogi Cibubur - Cilengsi - Cariu, 37 km dari Cullinan. Air terjun Cascading kecil di tengah-tengah pengaturan alam yang tenang.

Luhur terjun
Desa Gunung Malang, Ciomas, Bogor, di daerah Taman Hutan Hazy - Salak, air terjun tinggi dengan debit air besar di pinggir jalan, dengan akses mudah dan fasilitas yang memadai.

Nangka terjun
Desa Gunung Malang, Castle, Bogor, Hazy Gunung Salak National Park, air terjun yang indah tinggi dengan akses mudah, warung makanan yang tersedia, disertai dengan monyet yang tinggal di hutan.

Sembunyikan terjun
Desa Gunungsari, Pamijahan, Bogor, wilayah Halimun Salak Mountain National Park, dan merupakan air terjun menengah indah, dengan batu-batu besar kali, serta akses yang mudah.

Air terjun Seribu
Kampung Rawa Lega, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, adalah air terjun terbesar di Gunung Salak National Park Mist, diakses melalui jalan setapak turun cukup jauh dan menantang.

Danau Lido
Tempat wisata di Bogor Raya Sukabumi, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Telp 0251-8220922, di mana pengunjung dapat naik perahu, menyewa rakit dan berhenti di pulau di tengah danau, dan memancing.

Ekowisata Bodogol
Tempat wisata di Desa Wates Jaya Bogor Raya Bogor - Sukabumi Km. 18, Bogor, Telp 0251-224742, di lereng barat Gunung Gede Pangrango National Park, 30 menit dari pintu tol Ciawi menuju Sukabumi.

Gedung Bakorwil
Tempat wisata di Bogor Ir. H. Juanda 4, Bogor, warisan bangunan bergaya kolonial yang didirikan pada abad ke-19.

Gedung Balaikota
Tempat wisata di Bogor Ir. H. Juanda 10, Bogor, Telp 251-8321075, yang berdiri pada tahun 1950 dengan nama Societeit, arsitektur bergaya Eropa Sunda.

Bangunan Gereja Katedral Our Lady Parish
Tempat wisata di Captain Pokey 22 Bogor, Bogor, Telp 0251-8321188, yang didirikan pada tahun 1750 dengan gaya bangunan dari Gereja Katolik Roma.

Building Air Panasel Salak
Tempat wisata di Bogor Ir. H. Juanda 8, Bogor, Telp 0251-8373 111, didirikan pada tahun 1870-1880 dengan nama Air Panasel Dibbest, dengan bangunan bergaya kolonial.

Gua Gudawang
Tempat wisata di Bogor Arga Desa Pura, Kampung Cipining, Kec. Cigudeg, Bogor, 12 gua dibuka, tetapi hanya tiga, yaitu Simenteng Gua, Gua Simasigit, dan Gua Sipahang.

Hutan Wisata Catang Malang
Bogor tempat wisata di desa dan desa Wargajaya Sukawangi, Sukamakmur Kabupaten Bogor, yang dikelilingi oleh pohon-pohon pinus di mana ada Cidulang air terjun, air terjun Ciherang 1 dan 2.

Istana Bogor
Tempat wisata di Bogor Ir. H. Juanda 1, Bogor, Telp 0251-8321001, 8328172. Perlu mengumpulkan sepuluh orang, jumlah terkecil harus mengunjungi istana, dengan aplikasi pertama.

Kampung Cimande
Tempat wisata di Bogor Raya Sukabumi, Bogor, setelah keluar tol Ciawi, melewati kabupaten Cijeruk hingga Caringin, di mana Abah Kahir menciptakan Cimande Silat.

Desa Wisata Cinangneng
Bogor tempat-tempat wisata di Kemang Babakan RT 01RW02 Cihideung, Ciampea Kabupaten, Bogor, 1 km dari Kampus IPB, Telp 0251-8621895, yang menawarkan suasana pedesaan.

Kawah Ratu
Bogor tempat wisata di ketinggian 1.338 meter di atas permukaan laut dengan suhu 10-24 derajat C, yang kepundannya selalu mendidih dan mengeluarkan gas. Dapat diakses dari Pasir Reungit, sejauh 4 km berjalan kaki.

Durian kebun Warso
Tempat wisata di Bogor Cihideung, Kecamatan Cipelang, Bogor, Telp 0251-211 344, spesies tanaman durian monthong, petruk, tembaga, Sunan, lai, Aspar dan simas.

Kebun Raya Bogor
Tempat Wisata Di Bogor
Paledang 35, Bogor, Telp 0251-332775, di pusat kota, yang merupakan salah satu Kebun Raya tertua, terbesar, terlengkap di dunia.

Wisata kebun Pasirmukti
Tempat wisata di Bogor Raya Pasir Mukti Tajur Km 4, Coventry Kabupaten, Bogor, Telp 021-8794 3864 65, dengan luas 35 hektar, di mana ada kebun dan ladang untuk pendidikan.

Temple Hok Tek Bio
Suryakencana 1, Bogor, di seberang Kebun Raya Bogor, di samping pasar, juga disebut Dhanagun biara, salah satu kuil tertua di Bogor dengan banyak halaman.

Hok Tek Bio Ciampea Candi
Dekat Pasar Ciampea, Bogor, dapat dikunjungi di jalan Ciaruteun locate prasasti, dibangun pada abad ke-19 oleh nenek moyang klan Thung.

Kuburan Belanda
Di salah satu sudut Kebun Raya Bogor, Paledang 35, Bogor, pada sisi yang berdekatan dengan kolam renang Istana Bogor, kompleks pemakaman Belanda dengan banyak kuburan tertua 1784.

Prof makam. Kostermans
Tempat wisata di Bogor di Kebun Raya Bogor yang kompleks, sekitar 100 m dari Kebun Raya Kantor Pos Bogor, arah ke Utara, adalah makam Botani ahli keturunan Belanda Indonesia.

Makam Raden Saleh
Dalam kompleks kecil yang terletak sekitar 30 meter dari tepi Jl Pahlawan, Bogor. Makam ini hilang dan ditemukan lagi pada tahun 1923 oleh Mas Adoeng Wirjaatmadja.

Ratu Galuh Tomb
Tempat wisata di Bogor di Kebun Raya Bogor yang kompleks, dekat Jembatan Merah menyeberangi Sungai Ciliwung, adalah makam istri Prabu Siliwangi Kerajaan Padjadjaran.

Kolam Masjid
Tempat wisata di kawasan Empang Bogor, Bogor, disebut bendungan Masjid, dibangun pada tahun 1815, dengan bentuk bangunan gaya timur tengah.

Masjid Raya Bogor
Tempat wisata di Bogor Raya Padjadjaran 10, Desa Baranangsiang, Distrik Timur Bogor, Bogor, Telp 0251-323344, yang selesai pada tahun 1979, dirancang FX. Silaban.

Melrimba Taman
Tempat Wisata Di Bogor
Tempat wisata di Bogor Raya Puncak Km. 87, Bogor, Telp 026-3523204, taman hias bunga Lily, Calla Lily, Phalaenopsis anggrek dan Anthurium. Ada pondok dan restoran.

Bogor Museum Etnobotani
Ir. H. Juanda 22-24, Bogor, Telp 0251-322035, yang koleksinya banyak dan menarik, menggabungkan ilmu botani dan etnologi.

Museum Perjoangan
Jl Merdeka 56, Bogor, Telp 0251-9135879, yang merupakan koleksi benda-benda sejarah dan cerita perjuangan rakyat selama revolusi Bogor.

Museum PETA
Ir H. Juanda 98, Angkatan Darat Kompleks Pusdikzi, Bogor, Telp 0251-8323012, sekarang disebut Loka Museum Sasmita MAP, tidak ada bantuan, diorama, patung, dan koleksi sejarah lainnya.

Museum Tanah
Ir H. Juanda 98, Bogor, Telp 0251-8322226, yang menempati sebuah kamar di ruang bawah tanah yang kecil, di belakang kompleks perkantoran, didirikan pada 29 September 1988.

Museum of Zoology
Ir. H. Juanda 9, Bogor, Telp 0251-8322226, yang dapat diakses dari Kebun Raya Bogor, dengan koleksi yang sangat mengesankan, mulai dari reptil, burung, mamalia, bingkai raksasa ikan, dan banyak lagi.

Gong Pancasan Pabrik
Tempat wisata di Bogor Pancasan 17, Kampung Pancasan, Pasirjaya, Bogor, Telp 0251-8324132, yang telah berdiri sejak jaman penjajahan.

Perkebunan Teh Cianten
Tempat wisata di Desa Bogor Purasari, Kecamatan Leuwiliang dan Desa Purwabakti kabupaten Pamijahan, Bogor, keluar Sentul City, ke arah Kampus IPB Dramaga, terus menuju Leuwiliang.

Gunung Mas Tea Plantation
Bogor tempat wisata yang terletak di Kilometer 87 Jalan Raya Puncak, Cisarua Kecamatan, Bogor, Telp 0251-252501.

Plaza Kapten taktik
Tempat wisata di Captain Pokey 51 Bogor, Bogor, yang menjadi tengara bagi kapten pahlawan trik yang tewas dalam pertempuran melawan Belanda di tempat itu.

Batu Prasasti Dakon
Bogor tempat wisata di Desa Ciaruteun rendah, Cibungbulang, Bogor, dekat Ciaruten prasasti, juga disebut Prasasti Batu Congklak

Prasasti Batutulis
Tempat wisata di Bogor Batutulis 54, Batutulis, Bogor, adalah peninggalan dari abad ke-16 dari saat Kerajaan Padjadjaran.

Prasasti Ciaruteun
Bogor tempat wisata di Desa Ciaruteun rendah, Cibungbulang, Bogor, yang saya kunjungi setelah Tapak tulisan Gajah.

Prasasti Tapak Gajah
Bogor tempat wisata di Desa Ciaruteun rendah, Cibungbulang, Bogor, yang saya 'ditemukan' dalam perjalanan ke Ciaruteun prasasti.

Pura Agung Parahyangan Jagatkartta
Tempat wisata di Kampung Warungloa Bogor, Istana Bogor, di lereng Gunung Salak, yang merupakan candi terbesar di luar Bali.

Riung Gunung
Tempat wisata di Bogor Puncak tepi jalur menuju Cianjur di km 40, 1,4 Km sebelum masjid Atta'awun, pada ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, dengan pemandangan panorama kawasan Puncak.

Anggrek Rumah
Tempat wisata di salah satu sudut Kebun Raya Bogor kompleks, Paledang 35, Bogor, dengan koleksi berbagai jenis anggrek.

Ada Cikaret
Tempat wisata di Bogor Cibinong Kabupaten, yang terletak tepat di belakang Cibinong, 8 km dari pintu tol Toll Gate Cibinong Coventry tentang.

Situ Gede
Tempat wisata di desa Situ Gede Bogor, West Bogor Kecamatan Bogor, di sisi selatan Hutan Penelitian Dramaga Badan dimiliki Kehutanan, Departemen Kehutanan.

Ada Kemuning
Tempat wisata di Bogor Mampir Desa Sudi, Desa Cimanggis, Bojong Gede, Bogor, 10 ha dibangun sejak 1880, dengan mata air alami, dan wisata sepeda air dan lahan perikanan.

Tapak situs Batu
Tempat wisata di Kampung Bojong Honje Bogor, Pabuaran Desa, Suka Makmur Kecamatan, Bogor, petilasan dari batu ketika Raja Mahawarman ampar.

Grave situs Arca Domas Jerman
Perjalanan Bogor Desa Pasir Muncang, Ciawi, Bogor, Memorial dan makam sepuluh tentara Angkatan Laut Jerman yang tewas selama Perang Dunia II di Hindia Belanda.

Stasiun Kereta Api Bogor
Tempat wisata di Bogor Nyi Raja Permas, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Telp 0251-322101, dalam bentuk bangunan kolonial gaya lama berdiri pada tahun 1881.

Taman Safari Indonesia

Tempat Wisata Di Bogor
Tempat wisata di Desa Cibeureum Cisarua Bogor Kabupaten, Bogor, dengan fasiliats taman safari, safari malam, taman burung, pertunjukan binatang, primata dan reptil, bayi kebun binatang, Ferris wheel, dll.

Taman Wisata Matahari
Tempat wisata di Bogor Raya Puncak Km 77, Kabupaten Cilember, Bogor, yang menyediakan penginapan, kolam renang, flying fox, area motor ATV, arung jeram, dll.

Mekarsari
Tempat wisata di Bogor Raya Cileungsi - Jonggol Km. 3, Cullinan, Bogor. Tel. 021-8231811-13, pusat rekreasi, konservasi dan pengembangan buah-buahan tropis di dunia.

Telaga Warna
Bogor tempat wisata di danau kecil yang indah di desa Monument, Kecamatan Cisarua, Bogor, dengan permukaan air dapat berubah warna sesuai dengan kondisi cuaca, terletak sekitar 200 m sebelum Rindu Alam Restaurant.

The Jungle Adventure
Tempat wisata di Kompleks Bogor Nirwana Residence, Bogor Nirwana Raya - Dreded Pahlawan, Bogor, buka 9:00-17:30, dengan berbagai permainan.

Memorial Reinwardt
Tempat wisata di Bogor di Kebun Raya Bogor, di seberang kolam di Istana Bogor, peringatan dengan karakter botani menjadi direktur pertama Kebun Raya Bogor.

Maha Brahma Vihara
Tempat wisata di Bogor Geulis Pulo, Desa Pasar Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, tengah Sungai Ciliwung, di belakang Terminal Baranang siang.

Wana Giri Jaya Captive Deer Cariu
Tempat wisata di Bogor Buangjaya Desa, Kecamatan Tanjung Sari, 40 km dari pintu tol Cibubur, Bogor, menangkar tutul rusa, Jawa dan Bawean.

Marionette Puppet Mr Dase
Bogor tempat wisata di Lembah Diner RT 02VI, Sempur Desa, Bogor, Telp 0251-838 3758, yang disebut di banyak buku panduan Wisata Tempat

Ponds Alam Malimping
Tempat wisata di Bogor Malimping, Cigombong, Bogor, Telp. 0251 8220599, dengan permainan anak-anak, berbagai hewan, flying fox, kolam renang, penginapan, ATV!

Sekian Informasi wisata yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

2 comments:

  1. yuk mampir juga ke http://goo.gl/cGLju7

    BalasHapus
  2. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Muslim

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

    BalasHapus