Home » , , , » Wahana Rumah Sakit Berhantu di Surabaya

Wahana Rumah Sakit Berhantu di Surabaya

MENGISI waktu libur Lebaran biasa dimanfaatkan untuk berekreasi bersama keluarga maupun teman. Namun, bagaimana jika liburan diisi dengan bermain di rumah sakit berhantu yang sudah melegenda?

Liburan di lokasi wisata mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika mengisi hari libur Lebaran bersama keluarga dan teman di rumah sakit berhantu? Di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, terdapat wahana rumah sakit hantu. Tidak hanya suasana yang seram, permainan untuk menemukan jalan keluar di tengah kegelapan juga membuat sejumlah pengunjung ketakutan hingga jatuh pingsan.

Tidak sekadar suasana seram di tengah kegelapan dan bertatapan langsung dengan hantu, wahana ini juga menguji nyali Anda untuk bisa menemukan rute jalan menuju pintu keluar. Konsep cerita rumah sakit hantu ini diangkat dari Rumah Sakit Simpang, salah satu rumah sakit peninggalan zaman Belanda di Surabaya yang terkenal keangkerannya. Keberadaan wahana rumah sakit hantu ini ternyata cukup menarik minat para pengunjung mal.



Banyak cara dilakukan para pengunjung wahana rumah sakit hantu untuk mengurangi rasa takut, salah satunya dengan masuk secara bergerombol. Suasana mencekam sudah terlihat sejak dari pintu masuk. Pengunjung sudah disambut dengan sejumlah hantu yang dulunya korban malpraktek di rumah sakit ini.

Melihat penampakan hantu di rumah sakti hantu secara tiba-tiba, membuat sejumlah pengunjung ketakutan hingga berteriak histeris maupun menangis. Bahkan, tidak sedikit pula yang jatuh pingsan. Berbagai macam hantu, dari hantu suster, kuntilanak, pocong, hingga tuyul dapat ditemui di wahana ini.

Bahkan, tidak sedikit pula yang terpaksa memilih keluar kembali dari pintu masuk karena ketakutan serta tidak bisa menemukan pintu keluar. Namun, tidak sedikit pula pengunjung yang tidak merasa takut dan menikmati dengan santai wahana rumah sakit hantu ini. Selain untuk menguji nyali pengunjung, keberadaan wahana rumah sakit hantu ini khusus digelar untuk mengisi waktu libur Lebaran.

Meski wahana rumah sakit hantu ini memang disediakan khusus untuk masyarakat yang ingin mengisi libur Lebaran, namun tidak sembarang pengunjung bisa masuk atau mengunjungi. Pasalnya, terdapat sejumlah larangan untuk keselamatan para pengunjung. Nah, bagi Anda yang tertarik mengisi liburan secara ekstrem, coba saja ke rumah sakit hantu ini.

0 comments:

Posting Komentar