Obyek Wisata Pulau Tidung







Berikut beberapa obyek wisata pulau tidung yang bisa anda kunjungi :

Jembatan Cinta Jembatan dengan panjang kurang lebih 2.5 km ini harus anda datangi bila anda berkunjung ke pulau Tidung. Dari jembatan cinta anda bisa menikmati Sunrise maupun Sunset. Jembatan Cinta juga merupakan jembatan penghubung antara Pulau tidung besar dan pulai Tidung kecil.

Pantai Tanjongan Timur Pantai Tanjongan Timur adalah pantai berpasir putih. Letak Pantai Tanjongan Timur adalah tepat berada di depan Jembatan penghubung. Pantai ini sangat cocok untuk bercengrama dengan keluarga baik berenang maupun hanya bermain pasir putih.

Pantai Tanjung Barat Pantai ini terletak di ujung pulau Tidung besar sebelah barat, Pantai ini masih sepi pengunjung, namun bagi anda yang kurang suka dengan keramaian , pantai ini sangat cocok untuk anda dan dari pantai ini sangat bagus untuk melihat Sunset.

Pelabuhan Betok Pelabuhan Batok adalah tempat bersandarnya kapal yang berkunjung ke Pulau Tidung. Biasanya tempat ini tempat nongkrong wisatawan wisatawan untuk menikmati malam dan tentunya memacing di malam hari.

Pulau Tidung Kecil Pulau ini sangat cocok untuk wisata alam, bila anda penyuka kemping pulau ini untuk anda. Oiya di Pulau Tidung kecil ini ada makam, menurut penduduk sekitar makam ini merupakan Makan Panglima Hitam.

Selamat menikmati obyek wisata Pulau Tidung.

0 comments:

Posting Komentar