Home » , » Asyik! The Trans Luxury Hotel Mulai Beroperasi Besok

Asyik! The Trans Luxury Hotel Mulai Beroperasi Besok

hotel luxury bandung hotel luxury bandung  
Premier Room
The Trans Luxury Hotel di Bandung akan mulai beroperasi mulai Jumat (27/4). Dengan hadirnya hotel ini, akan semakin banyak pilihan tempat untuk bermalam Anda saat traveling ke Paris Van Java.
Bandung memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, hingga museum-museum di Bandung menjadi tempat favorit bagi para wisatawan. Jika ingin menghabiskan malam, The Trans Luxury Hotel dapat menjadi referensi bagi Anda.

"Kami ingin berdoa karena besok Insya Allah hotel ini akan dibuka untuk umum," kata Chairul tanjung pemilik CT Crop saat peresmian The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, kawasan Bandung Supermal, Bandung saat acara doa bersama, Kamis (26/4/2012)

The Trans Luxury hotel berdiri megah di Jalan Gatot Subroto, kawasan Bandung Supermal. Hotel itu memiliki 18 lantai dengan 282 kamar. Selain itu, hotel ini pun mempunyai convention center terbesar berkapasitas 4 ribu orang. Selain itu, juga terdapat beach pool yang akan memanjakan para tamu hotel.

Oleh : Hari Indra Arbazena (Travel.detik.com)

0 comments:

Posting Komentar