Home » , , , » Wana Wisata Watublorok, Kabupaten Mojokerto

Wana Wisata Watublorok, Kabupaten Mojokerto



Wana Wisata Watublorok terletak di Kabupaten Mojokerto, lebih tepatnya di Dusun Kupang, Desa Kupang, Kecamatan Jetis. Lokasinya kawasan wana wisata ini berada di tepi jalan poros Jetis-Dawarblandong dan dapat ditempuh dengan mobil dan sepeda motor.

Nama Watublorok diambil dari bongkahan batu singkapan geologi yang berwarna abu-abu muda dengan bercak (blorok) abu-abu tua. Warna bercak ini tidak lain adalah bijih Xeolit yang terjebak dalam batuan kaolin.

Lokasi wana wisata berada di dalam hutan jati pegunungan kapur yang di dalamnya juga banyak terdapat tanaman kayu putih. Di obyek wisata ini pengunjung dapat menikmati suasana hutan jati sambil berteduh di bawah gazebo.

Fasilitas yang tersedia adalah bumi perkemahan, musholla dan makan.

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5467] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 950 JUTA , wassalam.

    BalasHapus