Home » , , » Mencari Kedamaian di Gua Luweng Grubug

Mencari Kedamaian di Gua Luweng Grubug


Pesona Caving Luweng Grubug (ANTARA/Sigid Kurniawan)
VIVAnews - Yogyakarta. Tempat wisata yang teringat pertama kali saat mendengar tempat ini adalah Keraton dan Pantai Parangtritis.

Tapi, jika anda ingin pilihan lain, mungkin gua vertikal ini bisa jadi pilihan, terutama anda yang pecinta alam.
Gua Luweng Grubug dengan kedalaman 90 meter ini memberikan pesona alam yang cantik dan mendamaikan pikiran yang penat. Tempat wisata ini terdapat di Semanu, Gunung Kidul. Sekitar 60 kilometer dari pusat kota Yogyakarta.

Selain pemandangan ekowisata, gua ini menawarkan petualangan yang terdiri dari hutan purba, gua vertikal Luweng Jomblang sedalam 60 meter, Luweng Grubug sedalam 90 meter, gua horisontal sejauh 300 meter.
Tak cukup dengan itu, Anda pun akan disuguhi kesegaran dan gemericik air dari sungai bawah tanah.

0 comments:

Posting Komentar