Home » , , » Mancing di Taman Dinosaurus Semarang Yuk

Mancing di Taman Dinosaurus Semarang Yuk

[foto taman dinosaurus ngrembel sari]

Sudah pernah ngerasain ditelan Dinosaurus belum...? Kalau belum datang saja ke samarang nanti aku ajak ke taman rekreasi Ngrembel sari. Setelah sampai di dalamnya kita juga bisa mencing di kolam yang kira kira seluas 5 hektar. bisa pesan ikan bakar juga, pokoknya mantab dech " begitu kata penyanyi Jawa Sholeh Akbar pada Admin situs tips wisata murah.

Kalau kemarinya membawa anak anak juga ga usah kawatir, karena di taman rekreasi ngrembel asri ini sudah dilengkapi sarana wisata edukasi yang memadai " Imbuhnya lagi. "Lagian mancing di taman dinosaurus semarang ini ramai kalau hari libur gini " tambahnya lagi. Memang agak unik, taman ngrembel sari ini pintu masuknya menyerupai mulut dinosaurus.

"Di sana juga sudah tersedia kolam renang khusus anak sepanjang 100 meter, tidak hanya itu arena outbond, shooting target dengan peluru cat, dan nunggang kuda kudaan juga tersedia, pokoknya datang saja nanti semua saya bayarin, murah kok " hehehe kepencut juga kita. Ketika ditanya rincian harga sewa di wahana permainan di sana Sholeh menjelaskan secara rinci sebagai berikut.
  • flying fox anak sepanjang 100 meter = Rp 5.000
  • flying fox dewasa sepanjang 200 meter = Rp 7.500
  • shooting target dengan peluru cat = Rp 5.000 per 5 peluru
  • kuda tunggang Rp 5.000, dan kereta mini Rp 5.000
  • Mengendarai ATV = Rp 7.500 per 2 kali putaran
  • Perahu mini boat Rp 5.000,
  • floating ball = Rp 10.000 untuk 2 orang
Murah bangetkan.. dan masih ada beberapa aktifitas yang bisa kita lakukan kalau sudah sampai disana. Imbuhnya di akhir pembicaraannya tentang taman rekreasi Ngrembel Asri, tempat rekreasi kelurga yang terletak di jalan Gunungpati-Manyaran semarang jawa tengah itu.

Tempat pemancingan Ngrembel Sari didirikan tahun 1999. Sebelum djadikan tempat pemancingan umum, tempat mancing ini mulanya sebuah kolam pemancingan pribadi. Kemudian mengikuti perkembangan dan kebutuhan tempat pemancingan masyarakat di semarang, pada tahun 2001 tempat ini berkembang menjadi restoran masakan ikan segar cepat saji.

Kemudian pada tahun 2002, lokasi pemancingan diperluas mencapai 5 hektar. Konsepnya, dikembangkan menjadi pusat rekreasi keluarga. Yupz semoga bermanfaat, dan salam wisata keluarga Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar