Home » , » Film Flying Monsters, Mulai Diputar di Teater Imax

Film Flying Monsters, Mulai Diputar di Teater Imax

Film Flying Monsters, Mulai Diputar di Teater Imax Keong Emas TMII



Dalam menyambut HUT Keong Emas yang ke 28 beberapa waktu lalu, Teater Imax Keong Emas yang berada di areal wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kembali meluncurkan Film terbaru dengan judul "Flying Monsters", dan kini masyarakat umum dapat menyaksikan film Monster terbang tersebut di layar raksasa, kebanggaan bangsa Indonesia.

Direktur Perfilman Ditjen Seni dan Budaya, Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif, Syamsul Lussa dalam sambutannya saat meluncurkan Film tersebut di Teater Imax Keong Emas, juga mengaku bangga dengan Teater Imax Keong Emas, sebagai salah satu Teater dengan layar Raksasa dan Terbesar di Asia Tenggara, serta dengan teknologi Imax, ini kebanggaan bangsa Indonesia, untuk bisa dinikmati seluruh masyarakat, tegasnya.

Saat ini industri kreatif di dunia perfilman di Indonesia terus dikembangkan, banyak film layar lebar yang juga dinikmati oleh Negara-negara tetangga, bahkan film Born to be Wild yang dibuat di Kalimantan dan Kenya, juga telah diputar di bebarapa Negara di dunia, dan film tersebut juga sudah diputar di Keong emas, sehingga masyarakat dapat memahami akan keberadaan dan kelestariannya, papar Syamsul Lussa.



Sementara Manajer Teater Imax Keong Emas, H Purwanto disela acara peluncuran Film Flying Monsters pada wartawan juga menegaskan, bahwa Film Monster terbang ini, sangat bernuanda pendidikan, bercerita tentang monster terbang, yang dipercaya pernah menjadi mahluk luar biasa di muka bumi pada jutaan tahun lalu. Selain Dinosaurus, ada kelompok reptil yang ditakuti yaitu Pterosaurus. Mahluk ini bisa terbang, berjalan didarat dan sangat ditakuti binatang-binatang pada jamannya, paparnya.

0 comments:

Posting Komentar